HOME »» TIPS

Tips Memilih Cream Pemutih Wajah yang Bagus

cream pemutih wajah yang bagusBila kita berbicara mengenai krim, maka hal pertama yang akan terbayang di benak kita adalah krim pemutih wajah. Hal ini dikarenakan produk yang mendominasi rak-rak di pasar swalayan merupakan produk untuk memutihkan wajah. Slot iklan di televise pun kebanyakan diisi oleh produk-produk yang mengklaim dirinya sebagai ramuan ajaib yang bisa menjadikan kulit anda putih dalam sekejap. Hal ini tentunya perlu dicermati dengan baik oleh konsumen-konsumen yang cerdas karena secara iklan-iklan yang termuat di dalam televisei belum tentu seperti yang terdapat dalam produknya. Berikut ini adalah ciri-ciri cream pemutih wajah yang bagus dan aman untuk kulit.

  • Mengandung Tabir Surya

Sebenarnya hakikat krim yang baik bukanlah krim yang memutihkan dengan cara merubah struktur kulit melainkan memutihkan dengan cara melindungi kulit dari sinar matahari. Sinar matahari merupakan penyebab utam terjadinya pigmentasi kulit yang menjadikan kulit menjadi hitam serta kusam. Krim wajah yang baik ialah yang mengandung UV protection atau SPF untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari. UV protection juga dapat melindungi keelastisian kulit di masa tua nanti jadi anda bisa mendapatkan dua manfaat dalam sekali pemakaian. Walaupun anda berada di dalam ruangan namun ada baiknya jika anda juga menggunakan produk yang mengandung SPF atau UV protection

  • Vitamin C

Sebenarnya jika kita berbicara mengenai produk pemutih yang aman, jawabannya ya tentu saja pemutih alami dari buah seperti jeruk. Namun pemutih tradisional banyak kekurangannya karena repot dan tidak praktis karena itu bila kita memilih produk krim pemutih ada baiknya jika kita memilih krim pemutih yang mengandung kandungan buah seperti bengkoang, jeruk, tomat dll ata mengandung Vitamin C. Vitamin C ini sangat baik untuk mencerahkan kulit serta menghilangkan jerawat dari wajah anda. Anda tidak perlu lagi repot-repot menempelkan jeruk ke wajah anda, cukup tinggal mencari produk kosmetik wajah yang mengandung unsur-unsur di atas.

  • Katakan Tidak Untuk Produk Instan

Kebanykan orang senag memakai produk-produk yang dapat menjadikan kulit mereka putih dalam waktu yang singkat. Memang hal itu sangat menggembirakan namun tahukah anda bahwa produk-produk yang sepertinya mampu membaca selera pasar ini merupakan produk yang berbahaya? Wajarnya kulit merupakan proses yang bertahap, tidak bisa berubah hanya dalam waktu beberapa hari karena proses pengelupasan kulit sendiri memakan waktu beberapa hari, apalagi pemutihan kulit. Jadi krim wajah yang baik adalah yang prosesnya bertahapa sesuai dengan proses regenarasi kulit.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 4.1/5 (8 votes cast)
Tips Memilih Cream Pemutih Wajah yang Bagus, 4.1 out of 5 based on 8 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :