HOME »» PEMUTIH KULIT

Tips Memilih Cream Pencerah Wajah yang Aman

cream pencerah wajahPutih memang selalu di identikan dengan cantik. Kecantikan wanita memang akan terlihat sempurna bila memiliki kulit wajah yang cantik. Tak sedikit pula wanita yang berlomba – lomba mencari produk – produk pemutih yang bisa membuat kulit mereka terlihat menraik dan indah dipandang. Namun, sebagai konsumen tak ada salahnya jika anda selektif dalam memilih cream pencerah wajah. Hal ini perlu anda lakukan karena banyaknya cream yang menawarkan harga murah dengan kualitas yang sangat buruk.

Terlebih Cream yang tersebar dipasaran bebas, banyak produsen – produsen nakal yang memproduksi cream dengan kandungan – kandungan yang berbahaya seperi merkuri yang dapat merusak lapisan kulit, saraf, gagal ginjal hingga kerusakan otak dan kanker. Berikut adalah tips untuk memilih Cream Pencerah Wajah yang aman :

  1. Saat anda berniat membeli produk yang ada dipasaran. Periksalah nomer registrasi yang terdapat pada kemasan. Pastikan bahwa itu adalah nomer registrasi dan ijin dari BPOM. Anda dapat mengeceknya di situs resmi BPOM Kosmetik.
  2. Hindari cream yang memberikan warna yang mengkilap. Hal ini karena biasanya cream yang berwarna mengkilap mengandung merkuri yang merupakan logam.
  3. Periksalah bau pada cream. Cream yang bagus tidak memberikan bau yang berlebihan dan menyengat. Tetapi bila cream tersebut memberikan bau yang sangat menyengat, anda patut curiga karena itu biasanya adalah cream dengan kandungan yang berbahay. Hal itu mereka lakukan untuk menutupi bau yang ditimbulkan oleh zat logam pada merkuri.
  4. Belilah cream yang sesuai dengan usia dan jenis kulit anda.
  5. Cream yang baik akan memberikan hasil yang tidak pucat dan sewarna dengan kulit asli anda. Bila saat sudah melakukan pemakaian kulit anda putih pucat. Dapat dipastikan cream tersebut berbahaya.
  6. Cream yang baik biasanya memakan waktu yang cukup lama untuk memberikan hasil. Prosesnya pun terlihat, mulai dari kulit terkelupas hingga hasilnya terlihat.
  7. Bila setelah pemakaian cream tersebut wajah anda memerah saat terkena matahari, berhentilah untuk menggunakan cream tersebut karena positif mengandung bahan berbahaya.
  8. Janganlah tergiur dengan harga yang ditawarkan. Cream murah dan berbahaya biasnya dibandrol dengan harga yang berbeda – beda.
  9. Konsultasilah dengan dokter kulit agar anda mendapatkan resep cream yang sesuai dengan kulit dan usai anda. maka, pergi ke klinik kecantikan untuk berkonsultasi kepada dokter ahli adalah sebuah pillihan tepat agar anda dapatkan resep cream wajah yang tepat dan teruji.
  10. Cream yang setalah pemakaian mengalami ketergantungan adalah cream yang berbahaya. Bila anda sudah terlanjur gunakan, segera hentikan.

Biasakan untuk menjadi konsumen yang cerdas agar anda tidak merasa merugi. Tak ingin kan mempunyai kulit yang tidak sehat karena ulah oknum yang tidak bertanggung jawab ?

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.9/5 (8 votes cast)
Tips Memilih Cream Pencerah Wajah yang Aman, 3.9 out of 5 based on 8 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :