HOME »» TIPS

Tips Memilih Cream Wajah Aman

cream wajah amanCream wajah menjadi salah satu kosmetik yang wajib yang kita semua harus miliki, bila kita ingin memiliki wajah halus, putih dan berseri alami. Akan tetapi, sudah kewajiban kita untuk memilih cream wajah aman, karena, dengan memilih krim wajah aman, kita tidak akan mendapatkan masalah baik pada penampilan kita yang terlihat aneh atau juga masalah pada kesehatan kulit kita.

Ketahui Jenis Kulit Kita

Jenis kulit kita mempengaruhi jenis produk cream wajah aman yang bisa kita gunakan. Jadi, kita tidak bisa memilih cream wajah jenis apa saja yang tersedia dipasaran. Kita juga harus melihat apakah kulit kita kering atau berminyak, sehingga cream wajah yang kita pilih tidak hanya cream wajah aman, tetapi efektif dan memberikan hasil yang bagus. Selain itu, kita juga harus melihat zat-zat yang ada didalam krim wajah tersebut. Hal ini perlu dilakukan agar kita tidak memilih krim wajah dengan zat yang berbahaya dan juga zat yang dapat menimbulkan reaksi alergi pada kulit muka kita. Banyak orang yang mengalami hal ini, meskipun mereka menggunakan krim wajah yang sangat aman. Oleh karena itu, sebaiknya anda berkonsultasi dengan dokter atau ahli kecantikan dulu, sebelum anda membeli dan memilih krim wajah, agar anda tidak mendapatkan masalah kesehatan setelah anda menggunakan krim wajah tersebut.

Hal Penting Lainnya Dalam Memilih Cream Wajah Aman

Selain jenis kulit kita, merek cream wajah aman yang akan kita gunakan juga perlu kita perhatikan. Apakah merek tersebut termasuk dalam daftar krim wajah yang dilarang beredar oleh BPOM atau tidak? Dan, bila kita cocok dan tidak mendapatkan efek samping saat menggunakan suatu merek krim wajah, maka, sebaiknya kita setia dengan merek tersebut, agar kita tidak mendapatkan masalah saat menggunakan merek lain. Apabila anda menemukan krim wajah yang menawarkan hasil cepat atau instan, maka hindari produk tersebut. Produk tersebut bisa dipastikan mengandung zat berbahaya, seperti merkuri. Krim wajah yang seperti ini memang dapat memberikan hasil luar biasa hanya dalam wakti 1 sampai 2 minggu pemakaian. Akan tetapi, efek buruk pada kesehatan kulit kita yang timbul akibat pemakaian secara terus menerus krim dengan zat berbahaya ini tidak sebanding dengan hasil instan yang produk ini tawarkan. Jadi, pilih krim wajah yang dapat memberikan hasil secara bertahap dan alami, karena hal ini akan lebih aman dan hasilnya juga akan lebih baik.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 1.0/5 (1 vote cast)
Tips Memilih Cream Wajah Aman, 1.0 out of 5 based on 1 rating

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :