HOME »» TIPS

Tips Perawatan Organ Intim Anda

tips perawatan organ intimKeharmonisan rumah tangga tidak hanya diukur dari sering tidaknya adanya pertengkaran, keharmonisan juga dapat dilihat sejauh mana kebutuhan biologis suami dan istri terpenuhi. Bagi istri memberikan kepuasan biologis kepada suami adalah kewajiban, maka banyak orang yang mulai untuk merawat kembali organ intim. Seperti halnya asset dalam perusahaan, organ intim anda juga merupakan asset yang harus anda jaga dan rawat. Dalam merawat organ intim bisa anda lakukan di rumah atau di salon tepercaya. Berikut beberapa tips perawatan organ intim anda.

  1. Perawatan organ intim dengan daun sirih
    Daun sirih salah satu tanaman yang dikenal dengan khasiat antiseptic yang terkandung dalam setiap helai daunnya. Banyak digunakan untuk merawat gusi, menyembuhkan luka dan sebagainya. Begitu juga untuk membersihkan organ intim sangat dianjurkan menggunakan rebusan air daun sirih. Hasil yang dapat anda rasakan antara lain mengurangi bau tidak sedap dan menghindari anda dari keputihan. Caranya sangat mudah ambil beberapa lembar daun sirih cuci bersih lalu rebus dengan 3 gelas air sampai menjadi 1 gelas air rebusan. Digunakan untuk membasuh setelah anda buang air kecil.
  2. Perawatan organ intim dengan ratus V spa
    secara teknis hampir sama dengan spa pada umumnya, yang membuat istimewa adalah hasil yang diberikan. Ratus V spa sendiri diramu dari bahan rempah-rempah pilihan yang nanti ditempatkan pada tungku yang nantinya akan digunakan untuk spa organ intim anda. Banyak dijumpai pada salon kecantikan, dan manfaat yang diberikan antara lain mengharumkan dan merapatkan organ kewanitaan anda.
  3. Perawatan organ intim dengan mencukur rambut kewanitaan
    rambu kewanitaan anda harus anda perhatikan karena sifatnya yang lembab dapat menjadi tempat tumbuh subur bakteri.  Silakan anda cukur rambut kewanitaan anda secara rutin untuk menghindari bersarangnya kuman dan bakteri pada organ kewanitaan anda.

Untuk perawatan organ intim sebenarnya tidak terlalu susah dan mahal. Dari beberapa perawatan organ intim yang telah dijelaskan sebagian besar dapat dilakukan di rumah bila anda tidak nyaman bila dilakukan di salon kecantikan.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 2.5/5 (2 votes cast)
Tips Perawatan Organ Intim Anda, 2.5 out of 5 based on 2 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :