HOME »» Uncategorized

Tren Perawatan Jerawat Dengan Laser

Tren Perawatan Jerawat Dengan Laser

Tren Perawatan Jerawat Dengan Laser

Perawatan jerawat dengan laser kini menjadi tren di kalangan wanita. Laser memiliki nilai lebih karena teknologinya yang mampu menembus kulit hingga bagian terdalam sekalipun. Sehingga tentu dapat mendeteksi dan mengobati kulit yang ingin disembuhkan lebih baik dari pengobatan luar. Bahkan ketebalan kulit pun tidak menjadi masalah apabila menggunakan sinar laser.

Tidak seperti penggunaan bahan-bahan tradisional yang memberikan hasil cukup lama dan sedikit lebih merepotkan. Perawatan dengan bahan alami tentu memerlukan ketelatenan dan kesabaran karena hasil yang dicapai tidak akan secepat dengan teknologi ini. Jika ingin mempercantik diri dengan laser wajah, cukup datang ke klinik atau dokter kecantikan, maka anda bisa mendapatkan paket perawatan sesuai yang anda inginkan.

Perawatan Jerawat dengan Laser Dinilai Lebih Praktis dan Aman

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih disertai animo dan kesadaran masyarakat akan kecantikan yang semakin tinggi. Maka mau tidak mau hal ini tentu menuntut klinik-klinik kecantikan untuk menyediakan servis yang lebih lengkap untuk bersaing dengan pihak lain. Jasa yang disediakan pun semakin beragam sesuai permintaan konsumen. Salah satunya adalah perawatan jerawat dengan laser. Dimana hal ini dianggap lebih praktis dan aman.

Adapun beberapa teknologi laser yang ada saat ini antara lain:

  • Laser fractional

Dengan laser fractional, perawatan dilakukan dengan menyinari kulit yang berjerawat cukup parah saja, sementara yang lain dibiarkan agar sembuh dengan sendirinya.

  • Laser frazel

Teknologi laser frazel memiliki suhu yang dapat membuat kulit kering dan akan merangsang kulit untuk memproduksi kolagen yang berfungsi untuk penyembuhan dari infeksi dan bengkak.

  • Laser karbondioksida

Laser ini dinilai lebih efektif dibandingkan yang lain, namun penyembuhannya memerlukan waktu sekitar 3 sampai 10 hari karena teknik ini melukai jaringan kulit hingga yang terkecil sekalipun.

  • Laser Active Fx dan Deep Fx

Laser active Fx menyinari lapisan kulit luar atau epidermis sedangkan deep fx sesuai namanya menyinari kulit yang lebih dalam lagi.

  • Laser pixilation

Teknik ini adalah perawatan terbaru dengan menyinari bagian kulit yang ingin disembuhkan dengan pengaturan sinar yang baik.

Perawatan Jerawat dengan Laser Memerlukan Biaya yang Tidak Sedikit

Perawatan jerawat dengan laser merupakan pemanfaatan teknologi mutakhir sehingga tentunya harga yang ditawarkan pun beraneka ragam. Wanita modern sekarang telah begitu dekat dengan kosmetik berbahan kimia. Entah kosmetik aman atau bahkan yang berbahaya sekalipun. Pengelupasan dan efek samping dari penggunaan obat kimia pun jadi sering muncul di wajah. Sehingga membuat para wanita memilih langkah apapun agar kulit kembali halus dan indah. Ingin cantik dengan wajah sehat dan mulus tentu memerlukan sesuatu yang harus dikorbankan. Entah itu rasa sakit saat melakukan treatmen atau biaya yang cukup menguras kocek untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Jika anda siap untuk harga yang ditawarkan, silahkan dicoba.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :