HOME »» Uncategorized

Trik Jitu Cara Menghilangkan Flek Hitam Tanpa Bekas

Trik Jitu Cara Menghilangkan Flek Hitam Tanpa Bekas

Trik Jitu Cara Menghilangkan Flek Hitam Tanpa Bekas

Cara menghilangkah flek hitam merupakan solusi tepat bagi yang ingin mempunyai wajah cantik dan idaman setiap wanita, apalagi jika di karunia dengan wajah mulus, bersih dan putih, siapa yang tidak akan iri dengan anda? namun bagaimana jika ancaman jerawat datang, setiap orang pasti akan mengalami masa berjerawat walaupun dengan porsi berbeda. Setelah itu, akan muncul flek hitam efek dari hilangnya flek hitam. Tidak perlu stress menghilangkan flek hitam, anda bisa menggunakan bahan alami yang ada di sekitar sehingga hasilnya akan jauh lebih baik dari pada penggunaan kosmetik kimia.

Ikuti trik jitu cara menghilangkan flek hitam tanpa bekas di wajah

Ramuan alami memang sudah terbukti ampuh mempercantik wajah, apalagi untuk wajah Indonesia lebih baik menggunakan bahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping. Berikut ini beberapa ramuan alami yang bisa membersihkan flek hitam di wajah :

  • Masker mentimun.

Anda pasti mengenal mentimun hanya digunakan bahan pendamping atau di jadikan lalapan, bahan ini bisa anda jadikan masker agar bisa menghilangkan felk hitam. Caranya bisa dengan memotong saja dan langsung menempelkan pada wajah, namun bisa juga di buat masker dengan menghancurkan mentimun, bisa dengan menggunakan blender. Taburkan ke seleruh bagian wajah tidak perlu terlalu tebal yang penting bisa merata, tunggu hingga 20 menit atau kering kemudian bilas dengan air dingin.

  • Ramuan jeruk nipis.

Larutan asam memang memberikan efek positif pada kulit, dimana ramuan jeruk nipis atau lemon bisa membuat wajah menjadi lebih putih sekaligus menghilangkan flek hitam. Caranya peras lemon secukupnya, berikan madu dengan takaran 2 banding 1 dengan lemon. Campurkan dan oleskan ke seluruh bagian wajah, berikan lebih banyak pada noda hitam, tunggu hingga 15 menit, kemudia bilas dengan air dingin.

  • Masker bengkoang.

Mungkin sudah banyak yang tahu jika lulur bengkoang dapat memutihkan kulit, namun tahukan anda jika bengkoang bisa memutihkan wajah pula. Caranya dengan memarut atau blender bengkoang secukupnya, peras hingga menyisakan airnya, tunggu endapan pada bagian bawah. Endapan inilah yang akan dijadikan masker, tunggu hingga masker mengering kemudian bilas dengan air dingin.

  • Masker lidah buaya.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa lidah buaya mempunyai khasiat bagus untuk rambut, sehingga terlihat lebih lebat dan hitam. Tidak hanya untuk rambut, namun lidha buaya juga mempunyai khasiat menghilangkan flek hitam di wajah. Caranya mudah, ambil daging dan pisahkan dari kulitnya, bersihkan wajah kemudian olesan hingga merasa lidah buaya. Usahkan memberikan agak banyak pada bagian flek hitam membandel, selanjutnya diamkan dalam beberapa menit atau hingga mengering, kemudia bilas dengan air dingin.

Cara menghilangkan flek hitam di wajah yang telah dibahas di atas tentu ada membuat anda penasaran apakah benar bisa menghilangkan tanpa meninggalkan bekas, lebih baik untuk menjalankan perawatan di sore hari dan usahakan sebelum mandi. Selamat mencoba !.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :