HOME »» SERBA SERBI

Wajah Menua Setelah Operasi Plastik

wajah menua setelah operasi plastikKosmetik merupakan salah satu kebutuhan utama yang dimiliki oleh para wanita. Setiap harinya setiap wanita tak bisa dipisahkan dari kehadiran kosmetik untuk melengkapi penampilannya.  Mulai dari perawatan wajah, perawatan kulit, perawatan kuku, hingga perawatan rambut saat ini kian komplit. Para wanita biasanya akan rela menghabiskan banyak uang yang mereka miliki hanya untuk membeli kosmetik. Ya ini karena dengan kosmetik tersebut para wanita dapat tampil cantik sehingga mereka dapat lebih percaya diri. Namun seiring penggunaan kosmetik yang kian beragam oleh para wanita, mereka kurang menyadari akan bahaya-bahaya yang dapat timbul dari pemakaian kosmetik yang tidak sesuai. bagi wanita yang tak ingin terlalu repot dengan kosmetik maka beberapa di antaranya memilih jalan pintas dengan melakukan operasi plastik. Padahal hal ini banyak wanita yang tidak mengerti tentang keahlian sang dokter dan bahan yang digunakan oleh dokter kecantikan tersebut. Alhasil wajah cantik yang diinginkan pun justru berubah sangat mengecewakan, seperti yang dialami oleh wanita pada kasus berikut ini.

Kejadian naas setelah melakukan operasi plastik ini dialami oleh seorang wanita yang bernama Xiaolian. Wanita berusia 20 tahun ini tampak seperti seorang wanita berusia 40 tahun. Semula ia melakukan operasi plastik di umurnya yang masih 17 tahun. semula memang menunjukkan hasil yang memuaskan namun selang beberapa waktu kemudian wajahnya mengalami pembengkakan hingga akhirnya terlihat seperti wanita tua.

Setelah kejadian wajah menua itu dia sempat mengalami trauma terhadap perubahan yang terjadi pada wajahnya hingga ia nyaris melakukan bunuh diri. Hingga akhirnya dia melakukan pemeriksaan kepada dokter dan dokter tidak menemukan penyakitnya. Setelah dilakukan beberapa pemeriksaan barulah ia mengetahui bahwa bahan yang digunakan pada saat operasi plastik wajahnya adalah bahan untuk membesarkan payudara yang bernama hidrophiilic polycrilamide. Bahan ini sebenarnya sudah lama dilarang di china karena dapat membahayakan bagi kesehatan.

Saat ini Xiaolian tengah menjalani sejumlah perawatan di Guangzhou Cina untuk memulihkan kondisi wajahnya. Namun tentu saja hal ini membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit.

Itulah salah satu contoh kasus dari bahaya melakukan operasi plastik, yang dengannya mengingatkan anda untuk lebih baik merawat wajah yang anda miliki dengan cara alami yang lebih aman dan sehat. Sekian, semoga bermanfaat.

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :