HOME »» PERAWATAN WAJAH

Wajah Rusak Setelah Pakai Krim Anti Penuaan

wajah rusak setelah pakai krim anti penuaanKosmetik merupakan salah satu kebutuhan utama yang dimiliki oleh para wanita. Setiap harinya setiap wanita tak bisa dipisahkan dari kehadiran kosmetik untuk melengkapi penampilannya.  Mulai dari perawatan wajah, perawatan kulit, perawatan kuku, hingga perawatan rambut saat ini kian komplit. Para wanita biasanya akan rela menghabiskan banyak uang yang mereka miliki hanya untuk membeli kosmetik. Ya ini karena dengan kosmetik tersebut para wanita dapat tampil cantik sehingga mereka dapat lebih percaya diri. namun seiring penggunaan kosmetik yang kian beragam oleh para wanita, mereka kurang menyadari akan bahaya-bahaya yang dapat timbul dari pemakaian kosmetik yang tidak sesuai. salah satu hal yang mungkin terjadi pada wanita yang menggunakan kosmetik adalah wajahnya akan mengalami masalah ketika  bahan dalam kosmetik tersebut tidak cocok dengan jenis kulit yang dimilikinya. seperti apa yang dialami oleh wanita berikut ini.

Marlene Corral merupakan salah satu wanita yang menjadi korban dari kesalahan saat memilih kosmetik. Wanita berusia 66 tahun ini harus menjalani serangkaian perawatan yang  memakan waktu hingga 6 bulan setelah kulitnya rusak ketika ia sehabis menggunakan Cream anti penuaan dari sebuah merk kosmetik ternama di dunia.

Kejadian tersebut bermula ketika ia datang ke apotek lokal di kotanya. dan tertarik untuk mencoba menggunakan cream anti penuaan merk ternama tersebut. Naasnya dua hari setelah memakai cream untuk pertama kali, wajahnya justru mengalami ruam-ruam merah hingga ia harus memutuskan untuk cuti kerja selama 2 minggu. Marlene sangat trauma karena hal ini karena sebelumnya selama ia menggunakan cream lain sejak 35 tahun dia belum pernah mengalami hal seperti ini hingga kejadian yang merusak wajahnya itu terjadi.

Menurut dokter yang menangani masalah marlene mengemukakan bahwa wajah marlene mengalami pembengkakan tersebut karena ketidakcocokan antara kulit marlene dengan bahan pengawet bernama yang digunakan pada cream anti penuaan tersebut. Karena adanya reaksi tersebutlah yang akhirnya membuat kulit marlene mengalami masalah. Dokter tersebut juga mengatakan bahwa penggunaan bahan pengawet ini untuk kosmetik segera diganti oleh produsen karena dapat memicu reaksi tertentu bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Demikianlah beberapa hal yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 2.0/5 (1 vote cast)
Wajah Rusak Setelah Pakai Krim Anti Penuaan, 2.0 out of 5 based on 1 rating

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :