HOME »» Uncategorized

Yuk Intip Tips Cantik Saat Bangun Pagi Hari

Tips Cantik Saat Bangun Pagi Hari

Tips Cantik Saat Bangun Pagi Hari

Tips Cantik Saat Bangun, kecantikan merupakan hal utama bagi setiap wanita tidak terbatas walau mereka baru bangun. Dan saat seperti itulah seorang wanita bisa dinilai kecantikan alamiah. Jadi, bagi kamu wanita yang mudah cemas dengan penampilan wajah dan kulit yang kusam saat bangun, tidak perlu khawatir. Kamu hanya perlu mencoba hal-hal berikut:

  1. Mandi

Mandi adalah salah satu cara untuk membersihkan tubuh bagian luar secara keseluruhan dan akan memberikan kesempatan pada kulit tubuh untuk bernafas kembali. Sehingga, setelah selesai dari aktivitas Anda, cara ini adalah cara klasik untuk mengembalikan kesegaran tubuh Anda. Gunakanlah air hangat dan hindarilah mandi malam.

  1. Membersihkan make-up sebelum tidur

Penampilan wanita sangat dekat dengan make-up untuk menutup beberapa kekurangan dalam wajah atau untuk memberikan kesan mempesona. Namun, saat waktu tidur tiba, segeralah membersihkan make up dari wajah. Mengapa? Make-up terbuat dari senyawa kimia yang tidak baik melekat di kulit dalam jangka waktu yang lama karena dapat menyebabkan iritasi seperti kulit kemerahan (ruam), jerawat atau bahkan membentuk noda.

  1. Menggunakan Tonic Wajah dan Pelembab Kulit

Malam hari  tubuh kita tidak beraktifitas sehingga sel-sel tubuh dan peredaran darah dapat bekerja secara optimal. Malam hari adalah saat yg tepat bagi kita untuk melakukan perawatan wajah dan kulit seperti menggunakan tonic wajah dan krim pelembab kulit tubuh

Senyawa dalam tonic akan membantu mengembalikan tingkat pH alami dari kulit Anda. Selain itu, nutrisi dalam pelembab akan dengan sangat mudah terserap pada malam hari.

  1. Perawatan Mata

Riasan mata sebaiknya dibersihkan sebelum tidur. Agar mata terlihat lebih segar dan terhindari lingkaran hitam di sekitar mata, gunakanlah masker mata, seperti mentimun atau  kantung teh, atau dapat juga dengan menggunakan krim mata.

  1. Bersisir dan Mengikat Rambut

Bersisirlah sebelum tidur, dan jangan lupa untuk mengikat rambut dengan ikatan lembut. Saat kamu bangun di pagi hari, kamu tidak akan mendapati rambut kusut dan berantakan lagi.

  1. Tidur Terlentang

Tidur dengan posisi tengkurap akan memberikan bekas lipatan dan garis pada wajah Anda. Selain gravitasi, berat dari kepala Anda akan memberikan tekanan ke kulit wajah sehingga kulit wajah akan tertindih dan semakin kusut.

  1. Minum Air Hangat

Air adalah komponen dari tubuh yang sangat penting. Sel dalam jaringan tubuh kita tidak akan bertahan hidup tanpa air. Sehingga, kita perlu meminum segelas air untuk memberikan asupan cairan dalam tubuh sebagai bahan untuk meregenerasi sel, serta berfungsi juga untuk menghindari dehidrasi.

  1. Mengosok gigi sebelum tidur

Menggosok gigi sudah menjadi kebiasaan yang baik dan menyehatkan gigi dan mulut. Dengan gigi yang bersih dan nafas yang tidak bau tentunya akan memberikan nilai kecantikan yang lebih saat bangun di keesokan hari

  1. Tidur Cukup dengan Perasaan Bahagia

Tidur adalah kesempatan yang penting untuk memberikan kesempatan seluruh tubuh untuk beristirahat. Tidur cukup selama 6 jam akan membuat Anda kembali fresh  di pagi hari. Selain itu, tidurlah dengan perasaan bahagia. Lupakan segala masalah dan kondisikan perasaan Anda dalam keadaan tanpa beban.

Tips cantik saat bangun yang tidak sulit, bukan? Jika bertekad menjadi cantik meskipun saat bangun, maka 9 tips cantik saat bangun ini patut dicoba, mulailah dari niat mencoba dan menjadikannya suatu kebiasaan.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :